Gadgetholic – POCO terus mengukuhkan posisinya sebagai brand teknologi populer di 98 negara, termasuk Indonesia, dengan menghadirkan produk-produk inovatif. Hingga kini, POCO telah meluncurkan 24 smartphone, 1 tablet, dan 1 perangkat AIoT di Indonesia. Respons pasar sangat positif, dengan 135.000 unit terjual habis pada penjualan perdana, termasuk POCO M3 yang terjual 50.000 unit dalam 1 menit.

“POCO konsisten menawarkan performa dan harga ekstrem, didukung oleh komunitas yang kuat,” ujar Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia.

POCO juga aktif berkolaborasi dengan komunitas, termasuk menjadi Official Mobile Phone Partner PUBG Mobile Super League (PMSL) dan mendukung Team Liquid ID melalui turnamen POCO Extreme League. Kolaborasi ini menjangkau 50 kota di Indonesia, membantu menemukan bakat esports lokal, sekaligus membawa Team Liquid ID melaju hingga Final M6.

Sejak 2018, komunitas POCO Fans di Indonesia telah mencapai lebih dari 225.000 anggota. Dengan semangat #POCOnyaBeraksi, POCO berkomitmen melanjutkan inovasi dan kolaborasi lebih besar di 2025.